Minggu, 14 Juni 2020

GURU HEBAT

 
Workshop Online SAGUSABLOG Satu Guru Satu Blog yang diselenggarakan, Ikatan Guru Indonesia menghasilkan sebuah karya berupa GURU HEBAT dan dalam kegiatan tersebut saya berhasil membuat blog yang saya beri alamat daru01.blogspot.com.
     Kegiatan Workshop Online SAGUSABLOG (Satu Guru Satu Blog) Ikatan Guru Indonesia (IGI) yang dilaksanakan melalui media online penuh, menggunakan aplikasi telegram dalam komunikasi dan diskusi online. Kegiatan ini cukup menarik perhatian bagi saya. Workshop Online SAGUSABLOG Satu Guru Satu Blog yang diselenggarakan Ikatan Guru Indonesia (IGI) menghasilkan sebuah karya berupa BLOG GURU.

   Dalam kegiatan tersebut saya berhasil membuat blog yang saya beri alamat http://daru01.blogspot.com/, Blog ini berisi tentang informasi pendidikan , link-link penting yang berkaitan dengan dunia pendidikan, perangkat KBM SMP, soal online, artikel pendidikan, dan pengetahuan umum.

    Tampilan blog yang sudah saya buat di SAGUSABLOG (Satu Guru Satu Blog) Ikatan Guru Indonesia (IGI), untuk sementara seperti itu hasilnya, dan saya akan berusaha memperbaiki dan menambah konten-konten yang lebih bermanfaat lagi di blog saya, sehingga kedepan konten-konten positif di internet akan semakin banyak dan bisa mengimbangi konten-konten lain yang semakin lama semakin bertambah. Semoga bisa memberi manfaat pada dunia pendidikan di Indonesia pada umumnya. Blog GURU HEBAT, karya DARUNINGSIH, S.Pd. Dari: SMP YPM 1 TAMAN SIDOARJO, JAWA TIMUR , SIDOARJO. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kerajinan tangan siswa SMP YPM 1 Taman

Kerajinan tangan Siswa SMP YPM 1 Taman ,produk daur ulang botol plastik minuman ,dihias dengan  gambar lucu dan menarik ,dilengkapi ta...

Perkembangbiakan Makhluk Hidup